Antonio Rudiger Keluhkan Gaya Bermain Maurizio Sarri

Antonio Rudiger Keluhkan Gaya Bermain Maurizio Sarri

Pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger, membuat keluhan mengenai strategi Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarriball sukar mengantar The Blues mendapat hasil positif.

“Sistem penampilan merupakan sesuatu yang seharusnya diputuskan dengan juru tak-tik serta kami seharusnya membuntuti. Anda terus bermain untuk pelatih, namun Kamu jua mengidamkan hasil. Kamu mau memenangkan pertandingan. Tak ada pemain di dunia yang senang punya waktu negatif sebagaimana kami, ” tutur Antonio Rudiger pada Soccerway.

Chelsea menerima kekalahan 3 kali di dalam 5 pertandingan terbaru di semua turnamen. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) serta Manchester United (0-2).

Berkat pencapaian itu, Sarri berada di dalam tekanan. Lelaki dari Italia ini dapat ditendang apabila Rudiger cs menerima kekalahan lagi di dalam 2 pertandingan menentukan selanjutnya.

Chelsea bakal bentrok dengan Malmo di leg ke 2 fase 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lantas dilanjutkan dengan laga pamungkas Piala Liga vs City, Minggu (24/2).

“Aku menolak bicara apa-apa tentang masa depan manajer. Akhirnya, itu bukanlah urusanku. Saya salah satu pesepakbola, serta cuma ini. Saya bukanlah juru tak-tik. Saya seorang pesepakbola, ” tutur Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.