Icardi Sepakati Komitmen Baru di Inter Milan?

Striker maut Mauro Icardi diberitakan sudah menyepakati komitmen fresh dengan tim yang sekarang ia bela, yaitu Inter Milan. Di dalam perjanjian ini, di samping bertahan sedikit lama, Icardi akan peroleh naik upah.

Semenjak hengkang dari Sampdoria, Icardi makin jadi daya pikatnya di area depan Inter. Tapi, nyaris di semua bursa transfer ia kerap dihubungkan dengan gosip akan hijrah dari tim.

Dilansir melalui Gazzetta dello Sport yang kami baca dari website prediksi bola, Icardi saat ini telah nyaris menutup perundingan komitmen baru dengan Inter. Orang Nerazzuri sudah setuju meningkatkan upah seharga 8 juta euro di dalam setahun pada Icardi mulai kompetisi musim berikutnya.

Namun, pihak Icardi tetap tidak mau buka suara berkaitan itu. “Entahlah, kami tak tahu apa bakal tinggal atau hijrah,” kata agen Icardi, Wanda Nara.

Sementara itu livescore bola menilai, kesepakatan upah seharga 8 juta euro sebenarnya lumayan istimewa bagi Icardi. Karena, value ini bakal menciptakan punggawa alumnus La Masia ini jadi punggawa dengan upah tertinggi di Serie A kompetisi musim berikutnya.

Walaupun mendapat proposal besar dari Inter, bisa jadi Icardi hijrah masih selalu terbuka. Karena, punggawa berumur 25 tahun ini pun mendapat proposal yang tak kalah besar dari tim Premier League yaitu Chelsea.

Bila mau gabung bersama tim London tersebut, maka Icardi bakal mendapat upah sebesar sembilan juta euro di dalam semusim. Lebih besar dari pada yang diterimanya di Inter Milan.

Hanya saja, terdapat 1 alasan yang akan membikin Icardi berpikir 2 kali menerima proposal The Blues. Kompetisi musim berikutnya Inter bakal berlaga di Liga Champions, kompetisi yang telah damba-dambakan oleh Icardi. Sementara, Chelsea tidak ikut di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.