Kembalinya Gareth Bale Atasi Ketumpulan Real Madrid?

Dari tayangan video yang diunggah akun Twitter resmi Real Madrid, Gareth Bale nampak telah mampu menjalani latihan penuh di Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

Gareth Bale pada awalnya diketahui menderita masalah otot kaki saat Madrid menderita kekalahan tipis 0-1 dari Deportivo Alaves di Sabtu (6/10/2018) atau matchday terakhir Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Hasil negatif itu memperpanjang rekor buruk Real Madrid yang juga tak dapat menyarangkan goal di dalam 4 pertandingan berturut-turut di semua ajang.

Rekor buruk tanpa goal yang diderita Real Madrid sekarang merupakan catatan terpanjang semenjak 1985.

Tapi, Real Madrid tampaknya dapat cepat bernafas lega usai satu dari sekian banyak bintang tulang punggung, Gareth Bale, tampil menjanjikan kala sesi latihan.

Di dalam video yang diunggah akun resmi tim berjulukan Los Blancos, Bale nampak garang serta bisa menjebol gawang Thibaut Courtois.

Bintang berumur 29 tahun ini jelas diinginkan dapat mengatasi ketumpulan Madrid mulai akhir minggu ini.

Real Madrid dijadwalkan bakal melawan Levante di pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).

Tim bimbingan Julen Lopetegui lantas bakal kedatangan Victoria Plzen di ajang Liga Champions di 3 hari kemudian.

Akankah El Real menuai pencapaian bagus usai mengalami waktu negatif di dalam banyak minggu terakhir? Pantas untuk dinantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.