Kolev Tegaskan Persija Tidak Siapkan Pelatihan Spesial

Kolev Tegaskan Persija Tidak Siapkan Pelatihan Spesial

Persija Jakarta mesti cepat melupakan hasil di Piala AFC 2019, Selasa (23/4) lalu. Sebab, anak didik Ivan Kolev telah harus balik lagi bermain di turnamen Piala Indonesia 2018 pada Jumat (26/4) besok sore.

Menjelang laga, manajer skuat ibukota, Ivan Kolev, menyatakan kesebelasannya tidak memiliki banyak waktu untuk mematangkan taktik. Manajer dari Bulgaria itu lebih menjadikan kebugaran bintang menjadi prioritas kesebelasannya.

“Kalau untuk persiapan aku kita tak ada yang mengesankan. Kami belum lama bertarung Selasa lalu jadi tak memiliki sejumlah masa untuk lainnya. Intinya, aku mau pemain-pemain di dalam situasi fit di partai mendatang, ” jelasnya pada konferensi pers pada Kamis (25/4) sore.

Walau tak ada pembekalan taktik dengan cara mendalam, Kolev percaya anak asuhnya akan menantang Bali United. Materi bintang yang ada dia nilai lumayan demi mengamankan poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Para bintang seharusnya bersikap sebagaimana lazimnya. Mereka mesti ingat bermain di tim kayak Persija sehingga profesionalitas yang inti. Lebih lanjut, suport dari pendukung jua tentu bakal kami peroleh. Jadi, tak usah terlampau berpikir musuh, ” jelasnya meneruskan.

Laga leg ke 2 bakal berjalan pada Sabtu (4/5) bulan depan. Apabila mau mengamankan harapan menuju semi-final, Persija Jakarta setidak-tidaknya mesti mencuri angka atas memperoleh keuntungan goal tandang dari anak didik Stefani Cugurra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.